Laman

Kamis, 08 Mei 2014

Atas Nama Cinta

Desiran debu beterbangan di udara
Daun-daun jatuh berguguran
Suara gemuruh angin menerpa ranting-ranting pohon
Terjadilah semua itu
Terjadi semua itu
Ketika ku ingin melengkapi ke 11 tulang rusukku
Di perjalanan ku harus melewati kobaran api
Ku harus melewati badai angin
Di perjalanan itu juga
Ku harus bisa menyimpan api dan angin itu
Ku harus mengenggam api itu
Agar aku bisa mencairkan es yang sedang membekukan hatimu
Ku harus menyimpan angin itu
Agar aku bisa merobohkan kerasnya dinding hatimu
Aku terpaksa harus menyerap cahaya bintang dan bulan
Agar aku bisa menerangi kegelapan di ruang hatimu
Pertaruhan harapan tlah terjadi antara aku dan diriku
Cinta atau benci
Baik atau buruk
Bersatu atau hancur
Ternyata semua berpihak padaku
Cinta telah ku genggam
Benci telah ku lenyapkan
Atas nama cinta
Ku serahkan seluruh pengorbananku untuk menjagamu
Ku relakan seluruh nafasku tuk melindungimu
Ku berikan seluruh tubuhku tuk mendampingimu
Kembalilah ke tubuhku wahai kekasihku
Jadilah tulang rusuk yang ke 12 bagiku
Lengkapi hidupku dengan hidupmu

Relakan matimu dengan matiku

Created by hasyara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar